Monday, March 27, 2017

Cara Login Windows 10 Tanpa Masuk Menu Login

Tags
Cara Login Windows 10 Tanpa Masuk Menu Login - Bagi kalian pemakai windows 10 tentunya mempunyai akun live (akun microsoft) yang dengan cara otomatis bakal langsung terhubung dengan berbagai service dari windows 10. Dengan adanya akun tersebut maka saat kalian masuk windows 10 pertama kali tentu wajib melalui user login, selanjutnya login memakai password akun kamu. Mungkin menurut sebagian orang itu tak persoalan, sebab adalah salah satu benteng keamanan untuk windows 10. Tetapi ada kalanya kalian ingin supaya dapat masuk windows 10 tanpa login ( efisien serta tak ribet). Apakah dapat masuk windows tanpa login ? Nyatanya dapat. Supaya kalian dapat login tanpa wajib melalui user login adalah dengan tutorial berikut ini yang dirangkum oleh admin maenmalam.
Baca Juga Tutorial Cara Menggunakan System Restore di Windows 10 dengan Mudah


Berikut Adalah Caranya :



Pertama, tekan tombol Windows+R untuk membuka fungsi RUN. Kemudian ketik "netplwiz" (tanpa tanda petik)

Cara Login Windows 10 Tanpa Masuk Menu Login
netplwiz

Baca Juga : Kelebihan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu
Selanjutnya akan muncul jendela User Accounts . Uncheck pada "Users must enter a username and password to use this computer".
Cara masuk windows tanpa login di windows 10
User Accounts Windows 10
Baca Juga Tutorial Cara Mengedit File Apk Langsung di Android tanpa Root dengan Mudah Menggunakan Apk Editor
Setelah di uncheck pilih Apply dan OK. Restart komputer kamu. Maka saat kamu masuk windows 10 tidak perlu login lagi . Pastinya faktor ini juga berpengaruh kepada sistem keamanan windows 10 milik kamu, sebab siapapun bisa mengakses komputer kalian tanpa wajib login dengan password. Faktor ini tak persoalan apabila kamputer alias laptop kalian tak sempat digunakan orang lain. Tetapi apabila komputermu ada ditempat yang siapapun bisa menjangkaunya, kalian bisa mempertimbangkan tentang keamanannya. Sehingga semua tergantung keputusanmu serta kondisi kurang lebihmu. Sekian dulu untuk tulisan masuk windows tanpa login hari ini. Selamat mencoba serta semoga berguna.


EmoticonEmoticon