Monday, March 13, 2017

Cara Mengembalikan Registry yang Terhapus dengan Mudah

Tags
Cara Mengembalikan Registry yang Terhapus dengan Mudah - Tidak sedikit error - error yang terjadi dampak dari Data Registry yang Hilang. Sebenernya Apa sih yang dimaksud Data Registry?
Menurut saya sendiri, Data Registry itu merupakan
Kumpulan data yang tersusun rapi, dan data tersebut mengandung informasi tentang pengaturan seluruh sistem komputer.

Sedangkan menurut Wikipedia adalah
Registry, dalam platform sistem operasi Microsoft Windows 32-bit, merupakan sebuah basis data yang disusun secara hierarkis yang mengandung informasi mengenai konfigurasi sebuah sistem, mulai dari konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, asosiasi ekstensi berkas dengan aplikasinya hingga preferensi pengguna.

Nah kalo menurut pengalaman saya, apabila data registry ada yang hilang alias terhapus, maka berbagai software ada yang tak dapat jalan. Maka dari itu berhati - hatilah apabila sedang merubah data registry di regedit.
Baca juga : Cara Membasmi Virus Shortcut dengan Mudah
Berikut cara mengembalikan registry yang terhapus:
  1. Download software Windows Repair Pro yang telah diupload oleh bagas31.com
  2. Lakukan Instalasi seperti yang telah ditunjukan diwebsite bagas31 tersebut. (Karena itu bukan hak saya untuk menjelaskan hal tersebut)
  3. Lalu buka Windows Repair tersebut.
  4. Centang semua.
    Cara Mengembalikan Registry yang Terhapus dengan Mudah
  5. Klik Star Repairs dan tunggu hingga selesai
Note: Apabila kamu ingin mengubah - ubah data registry anda. Sebaiknya kamu membikin restore point sebelum mengubah registry anda. Sebab apabila sebuahsaat terjadi error pada registry komputer anda, Windows kamu hanya butuh direstore saja.
Baca Juga : Cara Mengatasi Error 2908 An internal has occured dengan Mudah
Semoga postingan saya ini mudah dibaca serta menolong para pembaca, apabila ada pertanyaan - pertanyaan silahkan ajukan dikolom komentar. Mudah - mudah saya sanggup membalas semua komentarnya. Sekian serta Terima kasih tak sedikit.

1 comments so far


EmoticonEmoticon