Friday, March 24, 2017

Kelebihan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu

Tags
Kelebihan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu - Bagi kalian pemakai windows 10 pastinya telah merasakan perbedaan antara dahulu yang tetap memakai windows 7 alias windows 8 serta sekarang yang telah memakai windows 10. Dengan cara umum ketiga versi windows tersebut mempunyai ketidak lebihan serta kelebihan masing masing. Tetapi pada peluang hari ini kami bakal mengulas tentang kelebihan windows 10. Serta kenapa kalian wajib update windows versi dahulu ke windows 10 ?

Window 10 sendiri adalah Sistem Operasi (Operating System) terakhir yang sekarang dikeluarkan/ dihadirkan oleh windows. Buat kalian yang tetap memakai windows 7 serta windows 8 bisa upgrade gratis ke windows 10. Dari informasi yang kami bisakan , upgrade gratis ini bakal berjalan selagi 1 tahun terhitung mulai 29 Juli 2015. Ada 4 tipe windows 10 yang dikenalkan , antara lain :

  1. Windows 10 Home, dirancang untuk kebutuhan komputer meja, laptop dan juga tablet. Windows ini setara dengan windows 7 Home Basic dan Home Premium
  2. Windows 10 Education, dirancang untuk kebutuhan sekolah, universitas dan akademi pendidikan lainnya. Windows ini setara dengan windows 8.1 Enterprise
  3. Windows Pro, dirancang untuk kebutuhan bisnis. Hampir setara dengan windows 8.1 Pro
  4. Windows Enterprise, fitur hampir sama dengan windows 10 pro. Setara dengan windows 8.1 Enterprise

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki windows 10


1. Windows 10 memiliki fitur cortana .


Kelebihan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu
Hey cortana

Tidak sama dengan versi sebelumnya. Pada versi windows 10 ini mempunyai fitur baru bernama cortana. Cortana hampir mirip dengan Siri milik Apple. Nama Cortana berasal dari seri permainan video Halo, yang adalah permainan eksklusif di Xbox serta Windows. Dengan adanya fitur ini bakal menolong pemakai windows 10 untuk meperbuat kegiatan semacam set alarm, menanyakan cuaca, memutar musik lumayan dengan perintah suara. Intinya, Cortana adalah asisten pribadi kamu. Kalian dapat menanyakan apa saja terhadap cortana. Semacam : "Who is president of Indonesia", maka cortana bakal menjawabnya.
Baca Juga : Cara Menggunakan Cortana di Windows 10
Sebab perintah yang kalian berbagi adalah melewati perintah suara. Fitur ini sangat menolong kalian untuk meperbuat sesuatu tanpa memegang alias memencet tombol apapun di keyboard PC/ laptop. Lumayan dengan berbicara "Hey Cortana" serta berbicara perintah tertentu semacam "Play music" alias "Open google chrome" , maka perintah kalian tersebut bakal langsung dilaksanakan oleh Cortana.

2. Tampilan windows 10 adalah gabungan dari windows 7 dan windows 8


Untuk persoalan desain. Windows 10 lebih unggul dibandingkan versi sebelumnya. Windows 10 sendiri lebih mudah dipakai daripada windows 8. Apabila dilihat lebih teliti, nyatanya desain windows 10 adalah kombinasi antara windows 7 serta windows 8. Start menu windows 10 semacam windows 7 start menu. Sedangkan manfaat tablet mode windows 8 juga ada di windows 10 (apabila terbukti ingin ditampilkan). Dengan cara keseluruhan desain windows 10 lebih sederhana serta simpel. Terkesan lebih canggih serta tak membosankan. Untuk lebih lengkapnya, saksikan video fitur terakhir windows 10 berikut ini


3. Booting windows 10 lebih cepat


Kelebihan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu
Booting windows 10

Nah untuk kelebihan yang terbaru merupakan tentang booting. Dulu saat memakai windows 7. Booting lumayan menghabiskan waktu yang lama. Apalagi apabila telah terinstall berbagai program tambahan. Tetapi pada windows 10, booting saat ini terasa lebih cepat. Mungkin hanya memakan waktu tak lebih dari 10 detik saat memencet tombol power. Maka telah timbul ke halaman desktop.
Baca Juga : Cara Membuat Aero Shake di Windows 10
Tambahan :

Kelebihan dan Fitur Windows 10 Dari Windows Terdahulu
Virtual desktop
Di windows 10 juga tersedia manfaat virtual desktop. Virtual desktop ini sangat berguna saat kalian ingin bekerja dengan tak sedikit desktop. Kalian dapat membikin berbagai virtual desktop sesuai keperluan. Caranya merupakan dengan menekan kombinasi tombol Windows+CTRL+D untuk membikin virtual desktop baru. Untuk menonton virtual desktop yang sudah dibangun alias untuk mengaksesnya merupakan dengan kombinasi tombol Windows+Tab.
Baca Juga : Perbedaan dari Extended Partition, Primary Partition dan Logical Partition di Windows 10
Mungkin itulah 3 kelebihan windows 10 dibandingkan dengan windows versi sebelumnya ( windows 7 serta windows 8). Semoga berguna buat kamu. Segera upgrade windows kalian untuk merasakan sensasi tak sama dari windows 10.

1 comments so far

The TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY
TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY TINY joico titanium TINY TINY microtouch titanium trim TINY TINY titanium teeth k9 TINY TINY TINY titanium paint color TINY titanium aura quartz


EmoticonEmoticon