Wednesday, March 29, 2017

Fungsi dari Defer Upgrades di Windows 10 yang tak Banyak di Ketahui Orang

Tags
Fungsi dari Defer Upgrades di Windows 10 yang tak Banyak di Ketahui Orang - kali ini admin maenmalam akan membahas seputar windows 10 tentang defer upgrades di windows 10. Defer upgrades merupakan salah satu option yang timbul pada setting windows update. Fitur ini bermanfaat sebagai delay (waktu tunggu) untuk upgrades fitur windows selagi berbagai bulan, tetapi masih meperbuat pembaharuan security update.

Dengan meng-enable fitur ini maka windows 10 bakal dalam kondisi "Current branch for business". Kondisi ini ditujukan untuk kalangan bisnis yang tak ingin meperbuat update fitur windows dengan cara langsung/ otomatis. Tetapi menantikan selagi berbagai waktu sebelum fitur baru tersebut terpasang ke PC mereka.

defer upgrades windows 10
Defer upgrades

Apabila tetap bimbang tentang manfaat defer upgrades, silahkan simak penjelasan dari Microsoft berikut :

“Some Windows 10 editions let you defer upgrades to your PC. When you defer upgrades, new Windows features won’t be downloaded or installed for several months. Deferring upgrades doesn’t affect security updates. Note that deferring upgrades will prevent you from getting the latest Windows features as soon as they’re available.”

Dari penjelasan tersebut kira kira berbicara bahwa berbagai versi dari windows 10 memungkinkan untuk meperbuat defer upgrades. Ketika dalam kondisi defer upgrades , fitur baru windows tak bakal didownload alias diinstall untuk berbagai bulan. Tetapi defer upgrades tak bakal mempengaruhi pembaharuan security upgrades. Intinya defer upgrades bakal mencegah untuk dengan cara otomatis mengunduh fitur windows ketika update terjadi.
Baca Juga : Cara Cepat Akses Task Manager di Windows 10
Berbagai bisnis tak ingin fitur baru windows tiba-tiba timbul di PC mereka sebelum fitur tersebut diuji. Salah satu solusinya merupakan dengan mengaktifkan  "Defer upgrades" yang bakal menunda upgrade fitur windows. Tetapi tetap tetap bakal memperoleh update keamanan (security update) dengan cara otomatis.

Berapa lama upgrade fitur bisa ditunda?


Upgrade fitur bisa ditunda berbagai bulan. Tak jelas berapa bulan cocoknya. Tetapi pastinya kalian tak bisa semakin menerus menunda upgrade ini. Sebab dalam berbagai bulan kalian bakal masih memperoleh upgrade fitur terakhir windows.
Baca Juga : Cara Membuka File Registry di Windows 10
Seusai berbagai bulan, Windows Update dengan cara otomatis bakal men-download update fitur baru serta menginstalnya. Microsoft juga bakal berhenti memproduksi update keamanan yang bisa diinstal pada windows versi lawas (yang tak diupgrade), sehingga kalian masih membutuhkan upgrade fitur terakhir untuk semakin memperoleh update keamanan (security update).

Jadi, apakah kalian wajib mengaktifkan "Defer upgrades" pada windows 10 ? Itu terserah kamu. Apabila kalian ingin memperoleh upgrade fitur terakhir windows secepatnya, maka disable/nonaktifkan (jangan centang ) option ini. Apabila kalian ingin menunda update fitur serta perubahan hingga paling tak pengujian diperbuat, maka aktifkan  "Defer upgrades". Pastinya, penundaan upgrade fitur ini hanya bakal berjalan selagi berbagai bulan saja.

Semoga info tentang Defer Upgrades ini berguna buat kamu.


EmoticonEmoticon